SEO katanya Lifestyle Blogger, benar ga sich lifestyle?

Sunday, February 14, 2010

Banyak Blogger bilang SEO katanya Lifestyle Blogger, bener ga sich SEO adalah lifestyle blogger? iya klo master Seo bilang tapi lifestyle Seo, bukan blog nubi seperti ekspor import blog. :-D Lifestyle blogger adalah gaya hidup dari seorang blogger, jadi klo ada yang bilang Seo adalah lifestyle buat blogger, wah mantap dan keren, so pasti jago Seo tuch.. :-D

SEO memang penting untuk Blogger mungkin pantas juga disebut Lifestyle karena sebuah Blog milik Blogger pasti memiliki seo untuk menaikkan traffic blog, Seo selalu berdampingan dengan blogger pantas ada yang bilang seo adalah lifestyle buat blogger (kalimat master seo nich :-D ).
Blogger memandang seo sebagai lifestyle adalah blogger yang pasti udah memiliki kemampuan seo segudang, karena seo sudah menjadi lifestyle dari blogger itu sendiri. Lifestyle SEO menjadikan setiap blog dari blogger tersebut pasti mantap dalam pencarian di SERP berbagai search engine, karena kemampuan seo nya sudah menjadi lifestyle.

Blogger yang menjadikan Seo sebagai Lifestyle patut diacungi jempol, klo bisa empat jempol dech plus jempol kaki, hehehe (just kidding). Seo hanya dapat menjadi Lifestyle Seo bila seorang blogger paham luar dalam isi jeroan dari SEO, makanya blogger bisa bilang seo adalah lifestyle buat blogger karena blogger tersebut sudah paham luar dalam isi jeroan dari hewan yang bernama seo.

0 comments:

Post a Comment